Tutorial SketchUp dan VRay untuk arsitektur

SketchUp memiliki tampilan antarmuka dan metodologi sangat ramah dalam pemodelan, tetapi memberikan memiliki fitur untuk render yang tertanam dalam perangkat lunak sendiri. dan solusi cara mengatasinya adalah dengan menggunakan aplikasi render seperti SU Podium dan Vray. Kedua software memiliki banyak perbedaan dalam konfigurasi dan pengaturan untuk setiap rendering, dan Podium paling digunakan oleh pengguna yang suka kesederhanaan dan kecepatan, tanpa kehilangan kualitas. Tapi untuk mencapai kualitas yang maksimal dalam rendering perlu untuk mulai solusi seperti Vray, Indigo atau Maxwell Render.

Sebagai bagian dari tantangan dalam bekerja dengan SketchUp dan domain VRay adalah sejumlah besar parameter dan sumber daya perangkat lunak, bahkan menjadi sedikit lebih rendah dalam kaitannya dengan yang ditemukan di 3dsmax, masih jauh lebih lama daripada kebanyakan penyaji. Untuk membantu dalam proses ini, saya menemukan sebuah video yang sangat menarik yang memiliki tiga tips untuk meningkatkan render di SketchUp dan VRay. Bahan ini diproduksi oleh asgvis, perusahaan yang bertanggung jawab untuk ukuran VRay untuk SketchUp dan berbagai perangkat lunak.



bagian pertama melibatkan penggunaan parameter Gambar Sampler VRay untuk mengurangi jumlah noda dan cacat yang muncul ketika bahan render menunjukkan refleksi kabur. Pilihan metode yang digunakan untuk Sampler Gambar dapat membantu secara signifikan dalam proses menghilangkan jenis cacat dalam gambar.

Pada bagian kedua dari video penulis menjelaskan pentingnya parameter Sampel yang ada di panel Irradiance Cache, di mana Anda dapat mengontrol panggilan hubungi bayangan benda. Tujuan dari bayangan ini adalah untuk menyoroti fakta bahwa benda-benda yang di permukaan dan tidak mengambang di angkasa. Menggunakan Sampel parameter adalah mungkin untuk membuat benda-benda memiliki lebih atau kurang bayangan.

Untuk melengkapi set tips penulis video menjelaskan cara menambahkan warna dalam refleksi dari objek dengan material editor. Proses ini cukup sederhana dan hanya melibatkan penggunaan parameter Filter dari material editor untuk menetapkan refleksi warna dibuat dengan VRay. Hal ini dapat membantu banyak dalam proyek-proyek desain untuk interior, membantu kondisi jalan warna tercermin dalam materi.

Hal ini memungkinkan pengguna SketchUp yang membuat proyek di VRay dapat belajar untuk meningkatkan proyek-proyek lebih lanjut mereka.

dan saya minta maaf, karena video yang saya dapatkan ini saya dapat secara tidak sengaja dan menggunakan bahasa brasil tidak bahasa indonesia.

0 Response to "Tutorial SketchUp dan VRay untuk arsitektur"

Posting Komentar

Jika ada yang ditanyakan atau saran, silahkan samapaikan di komentar.