10 Cara menghindari Bug Splat pada Sketchup

10 Cara menghindari Bug Splat pada SketchupJika kalian Adalah pengguna SketchUp pasti kalian  sering terganggu ganggu Oleh beberapa masalah bug SketchUp. dan pasti membuat kalian jengkel, tetapi dapat melakukan tidakan dibawah ini untuk untuk menghindari Bug Splat.
Sebelum kaliani Mulai. Cara Terbaik untuk Mengatasi  Bug Splat pada Sketchup adalah menghindarinya. Pastikan untuk selalu menyimpan file dengan begitu saat terjadi bug file kalian tetap ada dantidak hilang ataupun rusak.

10 cara untuk menghindari Bug Splat Sketchup

Cara untuk menghindari Bug Splat pada Sketchup
Cara menghindari Bug Splat pada Sketchup
  1. Upgraid sketchup - karena setiap tahun sketchup selalu rilis dan membuat perbaikan sehingga saya rasa mereka juga mengatasi bug yang ada, maka kalian akan memiliki update terhadap bug
  2. Menggunakan template standart - Jika kalian dalam pemodelan dengan gaya dan nuansa, maka Beberapa gaya ini benar-benar dapat memperlambat program dan mengakibatkan terjadinya bug. namun apabila mempertimbangkan  untuk mematikan bayangan dan menggunakan gaya standar maka hal tersebut mengurangi kemungkinan terjadinya bug. 
  3. Item yang Tersembunyi - Pastikan bahwa tak ada satu pun geometri tersembunyi dari model kalian, bahwa kalian mungkin tidak menyadari (terutama jika menggunakan komponen Gudang Trimble 3D mengimpor). Untuk melihat geometri tersembunyi pergi Lihat Tab & gt; Geometri tersembunyi. Anda menghapus geometri tersembunyi kebenaran tidak akan menghapus apapun.
  4. perhatikan Nama file - Sketchup menunjukkan bahwa memiliki kode yang tidak biasa di nama mereka dalam adegan dapat menyebabkan masalah (IE / * & lt ;, & gt \ @ #.?). Jika Anda memiliki nama mereka di tempat kejadian, memodifikasi.
  5. layer x Komponen - Jika ada komponen berat, seperti pohon 3D atau mobil dalam model mereka mempertimbangkan untuk memindahkan mereka ke layer tertentu. Mengaktifkan visibilitas layer ini menjadi off sampai model Anda siap untuk membuat atau mengekspor file sebagai gambar.
  6. file rusak - Ada kemungkinan bahwa file Anda bekerja pada rusak. Menyalin semua data 3D dari file yang ada dan paste ke file baru.
  7. Graphics Driver - Sketchup menyarankan agar Anda memperbarui Selalu Graphics Driver.
  8. Plugin - Jika Anda memasang atau baru saja memperbarui plugin, dapat menjadi sumber bug splat. Hal ini mungkin juga menjadi kasus yang sering di alami yang membuat percikan splat.  maka gunakanlah plugin yang kalian rasa di butuhkan saja
  9. ukuran file terlalu besar - Jika Anda memiliki masalah bug ketika Anda mencoba untuk membuka file, kemungkinan besar file kalian terlalu besar untuk dibuka, biasanya file dengan ukuran di atas 9 mb sangat lama untuk di buka dan sering terjadi bug splat dan not responding.
  10. Peningkatan perangkat - kalian mungkin perlu memperbarui sistem. Carilah persyaratan sistem Google SketchUp untuk membantu Anda dengan pilihan baru dari perangkat hardware.


10 Cara menghindari Bug Splat pada Sketchup ini sangat ampuh dan berhasil untuk mengatasi masalah tersebut dan terbukti berhasil yang biasanya terjadi pada hampir seluruh sketchup baik yang keluaran 2008,2012, 2013, 2014, 2015 dan yang terbaru 2016 dan 2017. dan jika kalian memiliki cara yang lebih ampuh, pertanyaan ataupun sangahan tolong sampaikan pada kolom komentar ye..

0 Response to "10 Cara menghindari Bug Splat pada Sketchup"

Posting Komentar

Jika ada yang ditanyakan atau saran, silahkan samapaikan di komentar.