Cortana tidak akan lagi bekerja dengan Google

Direktur umum perusahaan Research, Ryan Gavin mengatakan asisten digital dirancang untuk bekerja dengan Edge dan didukung oleh Bing.

Sekarang, kecerdasan buatan Microsoft akan dibatasi untuk mesin pencari Bing dan juga browser Edge. untuk kali ngak tau akan cortana pasti kalian bertanya-tanya " apa iku cortana dan bagaimana cara kerjanya ?"Jadi, ketika permintaan pengguna bantuan Cortana digital assistant, hasilnya mungkin tidak datang dari Google Chrome atau Google Search.

Microsoft mengungkapkan bahwa Cortana tidak akan tersedia untuk Google.
Cortana tidak akan tersedia lagi untuk Google.  

Inisiatif ini diresmikan oleh Microsoft dalam publikasi di salah satu blog perusahaan mereka. Direktur umum perusahaan Research, Ryan Gavin mengatakan asisten digital dirancang untuk bekerja dengan Edge dan didukung oleh Bing.

"Sayangnya, seperti Windows 10 tumbuh dalam adopsi dan penggunaan, kami melihat beberapa program perangkat lunak untuk menghindari desain sistem operasi mengarahkan pengguna ke mesin yang tidak dirancang untuk bekerja dengan Cortana pencarian," tulis Ryan Gavin. "Hasilnya terganggu, kurang dapat diandalkan dan dapat diprediksi pengalaman. Kelangsungan jenis skenario pelaksanaan tugas terganggu jika Cortana tidak dapat bergantung pada Bing sebagai penyedia pencarian dan Ujung sebagai browser, "tambahnya.

Dengan demikian, sejak saat itu, "Edge adalah satu-satunya browser akan diaktifkan ketika penelitian pengguna log dengan Cortana." 

Perusahaan menjelaskan bahwa perubahan ini adalah untuk mengoptimalkan asisten peneliti. Tapi, tentu saja, format baru tidak berhenti menjadi sarana Microsoft memastikan bahwa pengguna Anda menggunakan Windows 10.

0 Response to "Cortana tidak akan lagi bekerja dengan Google"

Posting Komentar

Jika ada yang ditanyakan atau saran, silahkan samapaikan di komentar.